PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA
Dibutuhkan Pegawai Non PNS di lingkup Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) untuk ditempatkan pada Unit Eselon II, dengan formasi dan kualifikasi Pendidikan sebagai berikut:
1. Asdep Kesetaraan Gender Bidang Ekonomi
- Staf Pendukung Administrasi - S1 Sosial/ Ekonomi/ Pertanian/ Manajemen/ Kehutanan/ Teknik (2 orang)
2. Asdep Kesetaraan Gender Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pembangunan Keluarga
- Staf Pendukung Administrasi- S1 Ekonomi/S1 Kesehatan (1 orang)
3. Sekretariat Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan
- Staf Pendukung Administrasi Keuangan - S1 Ekonomi/ Akutansi (1 orang)
4. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Kekerasan dalam Rumah Tangga -
- Staf PendukungAdministrasi Keuangan - D3/S1 Ekonomi/ Akutansi (1 orang)
5. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Ketenagakerjaan
- Staf Pendukung Administrasi Keuangan - D3/S1 Ekonomi/ Akutansi (1 orang)
6. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Situasi Darurat dan Kondisi Khusus
- Staf Pendukung Administrasi - S1 Ekonomi/ Adm Negara / Sarjana Komputer (1 orang)
7. Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Tindak Pidana Perdagangan Orang
- Staf PendukungKesekretariatan Gugus Tugas - S1 Hukum (1 orang)
8. Asdep Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat dan Kondisi Khusus
- Staf Pendukung Administrasi Keuangan- S1 Akuntansi & Manajemen Keuangan (1 orang)
- Staf Pendukung Substansi - S1 Sarjana IlmuSosial (2 orang)
9. Asdep Perlindungan Anak Berhadapan dengan Hukum & Stigmasisasi
- Staf Pendukung Substansi Hukum- S1 Hukum (2 orang)
10. Asdep Perlindungan Anak dari Kekerasan dan Eksploitasi
- Staf Pendukung Substansi - S1 Psikologi/IlmuKesejahteraanSosial/Komunikasi ( 2 orang)
11. Sekretariat Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat
- Staf Pendukung Administrasi - S1 Ekonomi/ Akutansi/ Perpajakan - S1 Komputer/ Manajemen Informatika ( 4 orang)
12. Asdep Partisipasi Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan
- Staf Pendukung Administrasi - S1 Ekonomi ( 2 orang)
- Sekretariat Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak
- StafPendukungSubstansiHukum- S1 Hukum ( 1 orang)
- Staf Pendukung Teknik Informatika - S1 Informatika/ Komputer( 1 orang)
- Staf Pendukung Administrasi - D3 Sekretaris ( 1 orang)
- Staf Pendukung Substansi - S1 Komunikasi ( 1 orang)
13. Asdep Pemenuhan Hak Sipil, Informasi, dan Partisipasi Anak
- Staf PendukungSubstansi - S1 Programmer - S1 Psikolog( 2orang)
14. Asdep Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatandan Kesejahteraan
- Staf Pendukung Substansi - S1 KesejahteraanSosial ( 1 orang)
15. Asdep Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan, Kreativitas dan Budaya
- Staf Administrasi S1 Semua Jurusan ( 1 orang)
- Staf Pendukung Substansi - S1 SemuaJurusan ( 1 orang)
16. Biro Umum dan SDM
- Staf Pendukung Tata Usaha - D3 Semua Jurusan ( 1 orang)
- Staff Pengelola PBJ - D3 Administrasi/ Manajemen Informatika( 2 orang)
- Staff Pengelola BMN- D3 Akuntansi ( 1 orang)
17. Biro Hukum dan Humas
- Staf Subbagian Peraturan Perundang Undangan - S1 Hukum( 2 orang)
- Staf Publikasi dan Pers- S1 SemuaJurusan ( 1 orang)
- Staf Analis Media- S1 SemuaJurusan ( 1 orang)
18. Inspektorat
- Pengadministrasian Umum - D3 SemuaJurusan ( 1 orang)
19. Biro Perencanaandan Data
- Staf Pendukung Pelaksanaan Kerjasama ASEAN - S1 HubunganInternasional ( 1 orang)
PERSYARATAN LAMARAN KERJA PADA LOWONGAN KERJA TERBARU DI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK :
- Berjenis kelamin laki-laki/Perempuan, Warga Negara Indonesia
- Usia Maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Maret 2017
- IPK Minimal 3,0
- Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah atau Swasta
KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN KERJA :
- Surat Lamaran Kerja (diketik dengan komputer)
- Daftar Riwayat Hidup, disertai alamat lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Salinan Ijasah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
- Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm = 2 lembar
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter
- Surat Keterangan lain, seperti Sertifikat Khusus, Pengalaman Kerja,dll
- Mengisi Surat Pernyataan Tidak Akan Menuntut diangkat sebagai CPNS seperti pada lampiran pengumuman ini.
TATA CARA PENDAFTARAN LAMARAN KERJA :
Berkas Lamaran Persyaratan Administrasi dimasukkan dalam satu amplop, dan pada pojok kanan atas ditulis Unit Eselon II yang dituju, dikirim Via POS ke :
BIRO UMUM DAN SDM
UP. BAGIAN PENGEMBANGAN SDM KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA
JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 15JAKARTA PUSAT
Amplop bagian belakang ditulis nama pengirim lengkap beserta alamat.
Batas Waktu Penutupan Penerimaan Lamaran Kerja dan Cap Pos tanggal 3 Februari 2017 Pukul 17.00 WIB.
PELAKSANAAN TEST :
1. SELEKSI ADMINISTRASI
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan dihubungi untuk mengikuti CAT
2. TES KOMPETENSI DASAR
Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lakukan melalui mekanis CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di BKN Pusat pada tanggal 13 Februari 2017.
3. TEST WAWANCARA DAN KETERAMPILAN
Pelamar yang lulus CAT, akan dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan keterampilan.
TIM SEKRETARIAT PENERIMAAN PEGAWAI NON ASN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA
0 komentar:
Posting Komentar