Rabu, 25 Oktober 2017

Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia

Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (dahulu Sekretariat Negara Republik Indonesia, disingkat Setneg RI) adalah Kementerian Indonesia yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi serta analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Sekretariat Negara dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Pratikno. Peraturan Menteri Sekretaris Negara RI Nomor 3 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Sekretariat Negara. Kedudukan Sekretariat Negara adalah lembaga pemerintah yang dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara, berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Sekretariat Negara mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi serta analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Tata Cara Pendaftaran :
Setiap pelamar harus mengisi formulir pendaftaran dan unggah dokumen asli/ dilegalisir, secara online dari tanggal 23 Oktober s.d 1 November 2017 melalui situs : www.rekrutmen.setneg-ppkk.co.id

Terdiri dari nama lengkap pelamar, Nomor lnduk Kependud ukan (NIK), tanggal lahir, dan formasi jabatan yang dilamar, serta alamat surel/email.

Batas waktu unggah dokumen  persyaratan administrasi sampai dengan tanggal 1 November 2017 pukul 23.59 WIB.







Semoga bermanfaat..

Lowongan Kerja Non PNS di Kementerian Sekertariat Negara Republik Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Artikasari Pangestuti

0 komentar:

Posting Komentar